Abid Rahmatullah Terpilih Sebagai Ketua Osis Manda


Pasangan calon (paslon) ketua dan wakil ketua OSIS MAN 2 Model Banjarmasin (Manda) nomor urut 1 yaitu Abid Rahmatullah – Abdul Khair Rizqan berhasil mengungguli pasangan lainnya pada pemilihan langsung ketua dan wakil ketua OSIS Manda, Selasa (18/08/15) di halaman Manda.

Pada pemilihan kali ini, pasangan nomor urut 1 Abid Rahmatullah – Abdul Khair Rizqan mengumpulkan 613 suara atau 69,6 persen, nomor urut 2 Akhmad Ilham – M. Syarasi berhasil mengumpulkan 268 suara, atau 30,4 persen. Sementara 46 suara golput atau dinyatakan tidak sah.

Berdasarkan hasil perhitungan suara tersebut, KPPO Manda menetapkan paslon nomor urut 1 Abid Rahmatullah – Abdul Khair Rizqan sebagai ketua dan wakil ketua OSIS terpilih periode 2015/2016, Selasa (18/08) kemarin.

Setelah ditetapkan  sebagai ketua dan wakil ketua OSIS yang baru, ketua terpilih ini diberikan waktu selambat-lambatnya 3 hari untuk menyusun kepengurusan dan selanjutnya kepengurusan yang baru ini akan dilantik oleh kepala madrasah.

Pembina OSIS Manda, Ervina Rahmadayanti, S.Pd. mengatakan, dengan telah ditetapkannya ketua dan wakil ketua OSIS yang baru ini, ketua OSIS dapat memulai penyusunan kabinet pengurus OSIS dan program kerja satu tahun ke depan.

“Harapan kami sebagai Pembina, semoga kepengurusan OSIS tahun ini kinerjanya meningkat dari tahun yang lalu, dan mampu membawa Manda ini menjadi madrasah terdepan dalam prestasi,” tutupnya.

Kepala Manda Dra. Halimatussa’diah, M.Pd  turut memberikan ucapan selamat kepada paslon yang terpilih maupun yang belum terpilih pada penetapan hasil pemilihan langsung ketua dan wakil ketua OSIS.

“Saya mengharapkan kepada ketua terpilih agar dapat menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya, dan kepada paslon yang belum terpilih agar dapat membantu ketua terpilih dan memberikan sumbangsihnya kepada OSIS untuk kemajuan madrasah ini,”  harapnya. (Rep/Ft: Taufik Manda)

Previous MAN 2 Model Salurkan Bakat Siswa Lewat Grafiti
Next Lomba Menghibur dan Tidak Membebani Otak Jadi Pilihan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.