Bursa Kampus Manda, Terobosan Baru bagi Siswa


Dalam rangka memberikan informasi dan pengetahuan yang dapat dipertanggungjawabkan mengenai universitas maupun fakultas kepada peserta didik khusus kelas XII, Humas MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin mencoba melakukan terobosan baru dengan menggelar Bursa Kampus Manda. Rencanya kegiatan ini akan digelar Sabtu (28/02/15) mendatang di Aula dan lapangan MAN 2 Model Banjarmasin. Pada kegiatan tersebut acara yang akan digelar meliputi, seminar dan trik lolos SNMPTN 2015, bazaar produk tentang informasi mengenai cara masuk, hal yang didapat bila berkuliah di tempat tersebut serta lapangan kerja yang bisa mereka dapatkan.
Untuk mendukung kelancaran kegiatan Bursa Kampus tersebut, pihak MAN 2 Model Banjarmasin menggandeng bimbingan belajar Ganesha Operation cabang Banjarmasin. Hal ini diungkapkan Hasbi selaku wakamad humas Manda saat melakukan koordinasi, Jum’at (20/02/15) di kantor Cabang Ganesha Operation di Jalan S.Parman. “Untuk menyukseskan Bursa Kampus Manda (BKM) ini kita mencoba berkoordinasi dengan pihak Ganesha Operation, soalnya sebagai lembaga bimbingan belajar tentu mereka mempunyai data-data yang akurat mengenai perguruan tingggi, tidak saja yang berada di Kal-Sel, tetapi juga perguruan tinggi yang berada di daerah luar,” kata Hasbie.
Terkait hal tersebut, pihak Ganesha Operation menyambut baik rencana kegiatan tersebut. “Iya Pak, kami dari Ganesha siap untuk ikut serta dalam kegiatan yang Manda maksudkan, narasumber seminar, tenda kalau diperlukan dan hal-hal lain biar dari kami saja yang siapkan,” ungkap Amelia selaku kepala Unit Ganesha. (Rep/FT: Humas Manda)

Previous Keran Air Siap Minum Sumbangsih PDAM Siap Dioperasikan
Next Lomba Cerdas Cermat Sejarah, MAN 2 Model Sabet Juara II

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.