Drum Band Genderang Irama Meriahkan Pembukaan POPDA


Grup drum band “Genderang Irama” kembali mengharumkan nama MAN 2 Model Banjarmasin (Manda). Setelah menyabet beberapa kategori juara pada Festival Drum Band Gubernur Cup 2015 beberapa waktu lalu, grup drum band MAN 2 Model turut memeriahkan acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan di halaman Kantor Gubernur Kalsel, Rabu (20/05/15).
Kemeriahan gelaran pembukaan ajang Popda tersebut semakin bertambah, ketika grup Drum Band MAN 2 Model berkolaborasi dengan tim marching band Gita Patria Pramuka. Mereka tampil dengan atraktif, terbukti dengan tepuk tangan para penonton yang meriah menambah semangat kompetisi para atlet yang akan berlaga pada event akbar bagi para pelajar ini.
’’Kami bersyukur karena penampilan ini berjalan dengan sukses melalui latihan keras dan kesungguhan kawan-kawan. Ajang ini menjadi kebanggaan kami karena sekaligus membawa nama harum MAN 2 Model, ” ungkap M. Rasyid Ridha, ketua Drum Band Manda.
Rasyid menambahkan, grup drum band Manda memiliki prestasi yang tak perlu diragukan di level regional. “Kami mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan tampil agar masyarakat tahu Kalsel punya tim drum band hebat dan sudah mencatatkan diri di tingkat nasional,” ujarnya.
Untuk diketahui, sebanyak 938 pelajar dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan bakal bersaing dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalsel 2015, tanggal 21-24 Mei mempertandingkan 13 cabang olahraga, yakni atletik, gulat, tinju, taekwondo, karate, judo, angkat besi, panahan, senam, dayung, sepak takraw dan voli pantai (pasir). (Rep/ft: Taufik)

Previous Pertandingan Karate Popda Tidak Akan Ganggu KBM
Next Manda Siapkan Ulangan Semester

3 Comments

  1. Muhammad Rasyid Ridla
    4 Juni 2015
    Balas

    Alhamdulillah saya masuk berita, wkwk, maju terus untuk Drum Corps Genderang Irama MAN 2 Model Banjarmasin

  2. Hairiah XI IPA 4
    4 Juni 2015
    Balas

    Pak ulun sudah ngomment

  3. Muhammad Afdi
    4 Juni 2015
    Balas

    Semoga Drum Band Genderang Irama menjadi lebih sukses lagi. Aamiin..

    Nama: muhammad Afdi
    Kelas: XI IPA 1

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.