Drumband GPP dan MAN 2 Raih Piala Bergilir Gubernur


BANJARMASINPOST.CO.ID – AULIA Rahma langsung berlari ke atas mimbar untuk menerima piala bergilir Gubernur Cup setelah Marching Band Gita Patria Pramuka (GPP) Banjarmasin dinobatkan sebagai juara umum Klasemen Utara pada Kejuaraan Drum Band Piala Gubernur Kalsel III 2015 di GOR Hasanudin, Minggu (17/5) malam. Kerja keras dan perhatian yang tercurah selama ini tak sia- sia. Bagaimana tidak, tiga kali seminggu digembleng latihan tak kenal waktu, jelas pelajar SMAN 11 Banjarmasin ini penuh semangat. Namun kerja keras tak kenal lelah itu akhirnya terbayarkan dengan keberhasilannya menyabet gelar juara umum. “Ini kesuksesan yang tak disangka-sangka. Rasanya senang sekali,” ungkapnya.
Pada lomba baris berbaris (LBB), personel GPP yang berjumlah 19 orang juga berhasil meraih juara 1. Drumband Genderang Irama MAN 2 Banjarmasin juga berhasil meraih gelar juara umum kategori lanjutan sedangkan SDN 1 Gambut dan TK Kemala Bayangkara 3 Banjarbaru juara umum kategori pemula. Mereka juga berhak memboyong piala bergilir Gubernur Kalsel. Semua tim pada ajang ini tampil penuh semangat. Anak TK Afiliasi SLB C dari Banjarbaru yang merupakan campuran anak-anak berkebutuhan khusus pun ikut tampil pada ajang tersebut. Kejuaraan Drumband Piala Gubernur Kalsel III 2005 diikuti 30 tim sebagai persiapan untuk pekan olahraga provinsi (Porprov) X pada 2017 di Tabalong.

sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/05/18/drumband-gpp-dan-man-2-raih-piala-bergilir-gubernur

 

Berikut foto-foto dokumentasi Drumband Genderang Irama MAN 2 Banjarmasin sewaktu mengikuti kejuaraan tsb :

 

 

 

 

 

Previous Corps Drum Band Genderang Irama Harumkan Manda
Next Seratus Persen Siswa MAN 2 Model Dinyatakan Lulus

1 Comment

  1. 23 Februari 2016
    Balas

    Selamat kepada Marching Band Gita Patria Pramuka yang telah menjadi juara umum Klasemen Utara pada Kejuaraan Drum Band Piala Gubernur Kalsel III 2015

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.