Drumband Meriahkan Pembukaan POPDA Kalsel


Grup drumband “Genderang Irama” kembali mengharumkan nama MAN 2 Model Banjarmasin (Manda) dengan tampil pada acara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Selatan di Lapangan Sepak Bola 17 Mei Banjarmasin, Senin (28/03/16).

Grup drumband yang beranggotakan 47 orang tampil dengan atraktif, terbukti dengan tepuk tangan para penonton yang meriah menambah semangat kompetisi para atlet yang akan berlaga pada event akbar bagi para pelajar tersebut.

“Kami bersyukur karena penampilan ini berjalan dengan sukses melalui latihan keras dan kesungguhan kawan-kawan. Ajang ini menjadi kebanggaan kami karena sekaligus membawa nama harum MAN 2 Model,” ungkap Pembina Drumband Manda Zainal Muttaqien, S.Ag, M.Pd.I,

Zainal menambahkan, grup drumband Manda memiliki prestasi yang tidak perlu diragukan di level regional. “Kami mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan tampil agar masyarakat tahu Kalsel punya tim drumband hebat dan sudah mencatatkan diri di tingkat nasional,” ujarnya.

Sebanyak 1814 pelajar dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan bakal bersaing dalam ajang POPDA Kalsel 2016, 28 s.d 31 Maret 2016 dan mempertandingkan 8 cabang olahraga, yakni Bola Basket, Bola Volli, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Tenis Meja, Pencak Silat, Sepak Takraw dan Sepak Bola. (Rep/ Ft : Taufik)

Previous Paskibra Raih Juara Favorit Lomba PBB
Next Puskesmas Terminal Penyuluhan PKPR di MAN 2 Banjarmasin

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.