Habib Al-Muhdhar Dijadwalkan Kunjungi Manda


Salah seorang ulama besar dari Tarim, Hadramaut, Yaman, Habib Abdullah Al-Muhdhar dijadwalkan akan berkunjung ke MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin dalam rangkaian Safari Dakwah di Kalimantan Selatan, Jumat (15/01/16) sekitar pukul 11.00 WITA.

Rencana kedatangan Habib Al-Muhdhar ini dibenarkan oleh Humas Manda Hasbi Wayhie, M.Pd. “Benar. Habib Abdullah Al-Muhdhar bersama rombongan dari Yaman insya Allah tiba di MAN 2 Model hari Jumat sekitar pukul 11.00 WITA. Beliau dijadwalkan akan mengisi khutbah Jum’at di Mesjid Adz-Dzikra MAN 2 Model,” kata Hasbi ketika ditemui di kerjanya, Rabu (13/01/16).

Hasbi menambahkan, segala persiapan teknis mulai dikerjakan pengurus Masjid Adz-Dzikra seperti sound system yang bakal digunakan pada saat pelaksanaan shalat Jum’at yang akan datang.

“Mudah-mudahan kedatangan Habib ini menjadi keberkahan bagi segenap peserta didik dan dewan guru, serta masyarakat sekitar Manda. Ini kesempatan langka dapat berguru kepada ulama besar dari Hadramaut,” tuturnya. (Rep/ Ft: Taufik)

Previous Orang Tua Santri Apresiasi Ma'had At - Tanwir
Next Tadarus Al-Qur'an Kembali Diaktifkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.