Hari Terakhir Daftar Ulang Dipadati Peserta Didik


Ratusan peserta didik yang telah dinyatakan lulus seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Model Banjarmasin (Manda) beberapa waktu lalu, hingga Jum’at (05/06/15) masih melakukan proses daftar ulang atau lapor diri di bagian panitia PPDB yang  akan ditutup hari ini. Pantauan tim Humas di lapangan, panitia penerimaan berkas daftar ulang dipadati oleh peserta didik baru bersama orang tua atau wali siswa yang ingin melakukan pendaftaran ulang.
Panitia mengumumkan, jadwal pendaftaran ulang untuk hari ini Jum’at (05/06/15), dibuka mulai pukul 07.30 Wita sampai dengan pukul 11.30 Wita. Ketua Panitia PPDB Manda, Achmad Syamsuri mengungkapkan, sampai Kamis (04/06/15) kemarin, pihaknya telah menerima sebanyak 220 berkas pendaftaran ulang, yang diserahkan kepada Panitia Penerimaan Berkas.
‘‘Sejak dibukanya pendaftaran ulang pada hari Senin hingga Kamis kemarin, telah masuk sebanyak 220 berkas, pihak panitia masih menunggu sampai hari ini batas terakhir proses daftar ulang,’‘ terang Syamsuri.
Dia menambahkan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, panitia mengumumkan jadwal pendaftaran ulang peserta didik itu akan berakhir pada Jum’at (05/06/15) hari ini. Oleh karena itu, pihak panitia PPDB Manda mengharapkan, peserta didik yang telah dinyatakan lulus untuk dapat segera melakukan pendaftaran ulang. (Rep/ft: Taufik).

Previous Siswa Manda Turut Meriahkan Pembukaan PPSN IV
Next Manda Siap Gelar UN Berbasis Komputer

2 Comments

  1. 6 Juni 2015
    Balas

    Alhamdulillah Man 2 Model Bjm semakin tambah maju dan tambah favorit di mata masyarakat.

  2. 6 Juni 2015
    Balas

    Hilda Afriliyanti
    kelas XI IPS 4
    Alhamdulillah Man 2 Model Bjm semakin tambah maju dan tambah favorit di mata masyarakat.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.