Humas Manda Pajang Display Kliping Kegiatan Madrasah


Banjarmasin – Manda, Aneka media dimanfaatkan oleh tim kehumasan MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin dalam upaya menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan kegiatan yang dilakukan oleh madrasah kepada masyarakat luas. Seperti aktif berkontribusi dalam pengiriman berita ke Website Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimatan Selatan, rilis berita melalui media massa cetak atau elektronik lokal, maupun publikasi melalui media digital semacam facebook dan youtube.

Baru-baru ini, Humas Manda kembali melakukan terobosan yakni dengan memajang display kliping koran yang memuat kegiatan yang dilakukan madrasah. Display berbentuk pigura berukuran 60 cm x 35 cm tersebut, memajang potongan berita kegiatan Manda yang dimuat dua harian lokal Banjarmasin Post dan Radar Banjarmasin.

Menurut Hasbi Wayhie, M.Pd selaku Waka Humas Manda, display tersebut diperuntukkan khusus bagi warga madrasah saja. Tujuannya agar warga madrasah juga bisa mengetahui kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh madrasahnya dan dipublikasikan melalui media massa.

“Untuk berbagi info kepada masyarakat luar kita sudah melakukannya. Kita punya website sendiri dan aktif mengirim berita ke Website Kemenag Kalsel. Dan display ini kita buat khusus untuk konsumsi intern saja sehingga seluruh warga madrasah tidak ada yang ketinggalan berita madrasahnya,” ujar Hasbi.

Ke depan, pihaknya juga berupaya menampilkan tidak hanya seputar kegiatan madrasah saja tapi juga akan menampilkan berbagai bentuk prestasi yang berhasil diraih oleh madrasah dan siswa-siswi madrasah yang berada di Jalan Pramuka ini.

“Insya Allah ke depan kami juga akan membuat buku tahunan yang berisi album foto semua kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh pihak madrasah,” tambah Hasbi. (Rep/ ft : Taufik)

Previous Telkomsel Loop KePo Sambangi Manda
Next Siswa Manda Berprestasi Terima Beasiswa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.