Jelang HUT RI, Manda Pasang Baliho dan Umbul-umbul


Banjarmasin – Manda, Baliho besar bertuliskan “Kobarkan Kembali Semangat Kemerdekaan” dan spanduk bertuliskan “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70” telah dipasang di pintu gerbang MAN 2 Model Banjarmasin (Manda).

Selain baliho ukuran 5 × 3 meter, MAN 2 Model juga menghiasi lingkungan madrasah dengan memasang spanduk dan umbul-umbul di depan ruang kantor dan sepanjang jalan Semanda Raya. Pemasangan spanduk dan umbul-umbul sendiri dilakukan Selasa (10/08/15) lalu oleh tim Humas Manda.

Menurut Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Hasbi Wayhie, M.Pd, pemasangan baliho, spanduk dan umbul-umbul ini menunjukkan suasana kegembiraan dan kemeriahan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 70 tahun.

“Baliho, spanduk dan umbul-umbul yang kita pasang ini menunjukkan rasa kegembiraan dan kemeriahan kita dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang merupakan hari paling penting dalam sejarah Negara kita,” ungkapnya.

Selain pemasangan baliho, spanduk dan umbul-umbul Hasbi Wayhie juga mengatakan guna turut memeriahkan HUT RI ini, dalam waktu dekat pihak madrasah juga akan mengadakan rangkaian perlombaan untuk peserta didik.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita juga akan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan rangkaian perlombaan untuk peserta didik kita,” pungkasnya. (Rep/Ft: Taufik Manda)

Previous Dua Guru Manda Siap Jadi Narasumber
Next Siswa Manda Sabet Perak di Ajang KSM

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.