Kamad Imbau Tingkatkan Bobot dan Kualitas Berita


Kepala Madrasah (Kamad) MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin Dra. Halimatussa’diah, M.Pd memberikan apresiasi positif atas kinerja tim Humas Manda yang berhasil meraih posisi “papan atas” untuk sementara hasil real count (perhitungan nyata) penilaian berita pada website Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan kategori Madrasah Aliyah.

Penerapan sistem penilaian yang baru diterapkan Humas Kemenag Provinsi Kalsel menempatkan Humas Manda di peringkat pertama hasil data sementara yang diakses Sabtu (30/01/16) dengan memperoleh total nilai 167 melalui tiga kategori penilaian yaitu sistematika penulisan, nilai berita dan unsur berita.

“Secara pribadi dan selaku Kamad Manda, saya mengucapkan selamat kepada Humas MAN 2 Model. Untuk level kota, MAN 2 Model masih yang terbaik. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan, bertambah baik kuantitas maupun kualitas pemberitaannya,” ujar Kamad saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Sabtu (30/01/16).

Selain itu, orang nomor satu di Manda ini juga berharap, semua jajaran tim Humas Manda untuk terus berjuang dalam memajukan ekspos berita madrasah. “Kami terus mendorong MAN 2 Model untuk masuk nominasi 3 besar Humas Award tahun depan,” ujar beliau.

Sementara itu, di tempat terpisah Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Hasbi Wayhie, M.Pd, mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya atas capaian Humas Manda yang berhasil masuk jajaran puncak.

“Ini masih hasil sementara, kami akan terus berupaya meningkatkan bobot dan kualitas berita. Untuk itu, kerja sama dan team work pengelola kehumasan perlu terus dijalin,” ujar Hasbi. (Rep/ Ft: Taufik)

Previous Meriahkan Milad, Manda Adakan Lomba Memancing
Next MAN 2 Model Banjarmasin Dipastikan Melaksanakan UNBK

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.