Kamad Manda Apresiasi Prestasi Subbag Inmas Kalsel


Rabu, 10 Februari 2016, 10:24 –

Kepala Madrasah (Kamad) MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin mengucapkan selamat kepada Subbag Informasi dan Humas (Inmas) yang sudah meraih penghargaan peringkat pertama pengelolaan web portal Kementerian Agama Tahun 2015. Prestasi yang sangat membanggakan seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

Ucapan ini disampaikan secara lisan oleh Kamad Manda Dra. Halimatussa’diah, M.Pd Sabtu (06/02/16) di ruang kerjanya. Kamad mengaku saat ini belum sempat bertatap muka secara langsung dengan Kasubbag Inmas, Drs. H. Hidayaturrahman, M.IKom yang masih berada di Jakarta.

Kepala Madrasah mewakili keluarga besar Manda memberikan apresiasi yang sangat positif dan kebanggaan atas prestasi yang sudah dicapai Kasubbag Inmas Kanwil Prov Kal-Sel, Hidayaturrahman dan timnya yang solid, loyal dan luar biasa sehingga meraih kesuksesan dangan membawa harum nama Kementerian Agama Prov Kal-Sel.

“Semoga ke depannya akan selalu menjadi inspirasi, motivasi dan bertambah maju di bidang informasi dan komunikasi,” harap Kamad Manda tersebut.

Informasi raihan prestasi tersebut didapat melalui Portal Kementerian Agama Republik Indonesia (www.kemenag.go.id) yang dirilis Jum’at (05/02/16). Subbag Inmas Kalsel berada di urutan pertama di antara lima Subbag Inmas Kanwil seluruh Indonesia.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Sekretaris Jenderal Kemenag Nur Syam kepada Kepala Kantor Wilayah masing-masing saat penutupan  kegiatan HAB ke 70 di Lapangan Upacara Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, Jumat (05/02/16).

Berikut ini peringkat 5 terbaik website daerah Kementerian Agama Provinsi Tahun 2015 yaitu : 1. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan; 2. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan; 3.  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur; 4. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, dan 5. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. (Rep: Taufik/ Ft: Subbag Inmas)

Previous Siswa Manda Tampil Atraktif dengan Barang Bekas
Next Try Out, Tolak Ukur Kesiapan Siswa Jelang UN

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.