Kepala Kemenag Kota Silaturahmi dengan Walikota


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kemenag Kota Banjarmasin Drs.H.Sofrayani M.PdI lakukan silaturahmi dengan walikota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina seusai Tausyah Akbar bersama KH. Syekh Ali Jabir di halaman MAN 2 Model Banjarmasin, Senin,(18/01/16)

Didampingi Kasubag TU Drs.H. Najwan Noor M.Pd, Kasi Pais Dra.Hj. Mariani SH. M.Ag serta  Kepala Sekolah MAN 2 Model Banjarmasi Dra. Halimatus sya’diah silaturahmi dilakukan dalam rangka  penggalangan dana pembangunan Masjid az zikra MAN 2 Model Banjarmasin.

Walikota Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Pembangunan Masjid Az Zikra MAN 2 Model  ini.  “Jangan lupa berkoordinasi dengan instansi terkait dan ajukan surat permohonan, insya Allah akan kita penuhi, tentunya sesuai dengan ketentuan yang dibenarkan,” kata Ibnu Sina.

Ke depannya Ibnu Sina berharap, MAN 2 Model Banjarmasin menjadi tempat tujuan pendidikan keagamaan di Banjarmasin. “Seiring dengan banyaknya siswa bersekolah di MAN 2 Model ini, akan membuat  MAN 2 Model ini menarik dan meningkat,” imbuh wali kota yang juga Da’i ini.

Sementara itu, kepala Kantor Kemenag kota Banjarmasin H. Sofrayani dalam obrolannya juga mempertegas harapan yang disampaikan Walikota. Menurutnya, kegiatan ini walaupun diadakan di MAN 2 Model Banjarmasin, akan tetapi mampu memberi andil mengenalkan kota Banjarmasin ke luar daerah. “Sebab MAN 2 Model ini selain iptek juga mengutamakan Imtaq (Iman dan Taqwa),” ujar H. Sofrayani.

Selepas silaturahmi di Aula MAN 2 Model Banjarmasin, tepat pukul 15.00 Walikota Banjarmasin dan Kepala Kemenag Kota Banjarmasin beserta rombongan meninggalkan MAN 2 Model Banjarmasin. (Rep/ Ft: Abdi)

sumber berita : http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=324751

Previous Jajaran Kanwil Kemenag Kalsel Bantu Masjid Adz-Dzikra
Next Humas Manda Bidani Buletin Al - Qalam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.