Kunjungan Bu Menteri Buat Bangga Stand Kalsel


Yogyakarta – MAN 2 Banjarmasin. Kunjungan Ibu Krisna Wily Lukman Hakim Syaifuddin ke Stand Kementrian Agama (Kemenag) Prov. Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka pembukaan Ekspo Madrasah Nasional 2017 disambut segenap anggota Tim Ekspo Kalsel dengan rasa syukur, bangga serta gembira. (Selasa, 08/08/17).

Selain itu, tampak dari beberapa anggota tim berusaha mengabadikan moment langka tersebut melalui jepretan kamera masing-masing. Krisna Wily merupakan publik figur, tetapi dengan ramahnya ia malah mengijinkan untuk melakukan foto bersama.

Kejutan lainnya adalah terpilihnya stand Kalsel sebagai tempat ajang wawancara salah satu stasiun televisi nasional dengan Krisna Wily yang pada kesempatan itu memakai busana dengan dominasi warna ungu.

Dalam wawancara singkat itu, Krisna Wily menyatakan apresiasinya terhadap hasil-hasil produk kreatif siswa madrasah se Indonesia yang dipamerkan pada Ekspo Madrasah Nasional 2017 di Yogyakarta.

Sementara itu, Rahmad, salah seorang pendesain stand Kalsel merasa bangga kalau stand hasil rancangannya di kunjungi dan dijadikan tempat wawancara. “Alhamdulillah, kerja keras selama dua hari terbayarkan dengan kunjungan Krisna Wily, apalagi menjadi sorotan televisi nasional.

Ajang Ekspo Madrasah Nasional 2017 dipusatkan di Gedung Multiporpuse Universitas Islam Nasional (UIN) Sunan Kali Jaga Yogyakarta. Ekspo berlangsung dari 07 s.d.12 Agustus 2017.

Adapun stand Kemenag Kalsel terletak berdampingan langsung dengan stand Kemenag Republik Indonesia (RI). Jadi, wajar kalau kunjungan Bu Menteri ke stand Provinsi yang bersemboyan Waja sampai Kaputing dilakukan setelah ia mengunjungi stand Kemenag Pusat. (Rep/ Ft: Hasbi)

Previous Tim Expo MAN 2 Model Dikagetkan dengan Hasil Undian Stand
Next Tersebab Kita Punya Potensi (Catatan di Hari Pertama Ekspo Madrasah Nasional 2017)

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.