MAN 2 Model Gelar Perpisahan Siswa Kelas XII


Madrasah Aliyah Negeri 2 Model (Manda) Banjarmasin menggelar acara perpisahan siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2015-2016, Sabtu (23/04/16) di Grand Palace Mitra Plaza Banjarmasin.

Selain dihadiri seluruh keluarga besar Manda, turut hadir secara langsung Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Muhammad Tambrin, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Prov. Kalsel, Drs. H. Noor Fahmi, MM, Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarmasin diwakili Kasubbag Tata Usaha (TU) Drs. H. Najwan Noor, M.Pd, Kepala Madrasah se Kota Banjarmasin dan Ketua Komite Manda beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah (Kamad) Manda Dra. Halimatussa’diyah, M.Pd mengatakan siswa yang dilepas merupakan alumni dari 3 program studi, masing-masing Pendidikan Agama Islam (PAI), Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) berjumlah 326 orang.

Dirinya juga mengharapkan kepada para alumni agar bisa menjaga nama baik Manda. “Di mana pun anak-anak berada, jagalah nama baik madrasah kita, MAN 2 Model Banjarmasin,” ujar Kamad.

Tidak hanya itu saja, Kamad juga mendoakan agar alumni Manda yang dilepas dengan penuh rasa suka cita dapat sukses serta mencapai cita-cita yang diinginkan. “Dengan modal ilmu dan keterampilan yang telah diraih, semoga para alumni dapat mengamalkannya dengan baik. Sehingga dapat menjadi modal untuk melanjutkan ke jejang lebih tinggi,” tegasnya.

Sementara itu, H.Muhammad Tambrin turut mengucapkan selamat kepada alumni Manda, dan berpesan agar selalu mengingat dan mengamalkan nilai yang telah ditanamkan. “Sungguh-sungguh menuntut ilmu yang rajin dan hasilkan karya terbaikmu, serta jangan lupa beribadah,” tutur Ka.Kanwil.

“Dengan disiplin dan semangat belajar yang tinggi, kami harap kalian mampu menghadapi dunia pendidikan tinggi atau dunia kerja yang lebih kompetitif,” tandasnya. (Rep/ Ft : Taufik)

Previous MAN 2 Model Rampungkan Pengisian PDSS
Next Siswa MAN 2 Model Raih Juara 2 Lomba Pidato STKIP PGRI

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.