MAN 2 Model Gelar Rakor Pengawas Silang UNBK


Banjarmasin – MAN 2 Model. Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) resmi digelar 10 s.d 13 April mendatang. Berbagai cara dilakukan peserta didik dan tenaga pendidik kependidikan untuk menghadapi UNBK, termasuk persiapan kepengawasan silang UNBK.

MAN 2 Model Banjarmasin melaksanakan rapat koordinasi dengan pengawas silang UNBK yang ditugaskan rayon Banjarmasin Timur, Sabtu (08/04/17).

Disambutannya, Kepala MAN 2 Model Riduansyah mengungkapkan tujuan dari rapat koordinasi adalah untuk menyamakan persepsi tentang kepengawasan UNBK tahun 2016/2017, sekaligus menjelaskan tentang teknik pelaksanaan UNBK dan tata tertib yang harus dipatuhi oleh setiap pengawas.

Kamad MAN 2 Model juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pengawas silang UNBK di MAN 2 Model. ”Kami meminta koordinasi yang baik, mematuhi tata tertib pengawas , serta menjaga kode etik selama dalam kepengawasan UNBK,” pintanya.

Rapat pengawas silang dimulai pada pukul 10.00 s.d. 11.30 WITA dan dihadiri 20 orang pengawas dari masing-masing sekolah.

MAN 2 Model pada tahun pelajaran 2016/2017 akan mengikutsertakan 262 peserta didiknya mengikuti UNBK, terdiri dari 135 orang jurusan MIA, 73 orang jurusan IIS, 23 orang jurusan IBB dan 31 orang jurusan IIK. (Rep/ Ft: Taufik)

Previous Guru Harus Manfaatkan Digital Learning
Next UNBK di MAN 2 Model Banjarmasin Berjalan Lancar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.