MAN 2 Model Salurkan Bakat Siswa Lewat Grafiti


Ada banyak cara  dilakukan oleh pihak madrasah bagi para siswa dan siswi untuk menyalurkan energi berlebih dan kreativitas yang tinggi yang dimiliki siswanya.

Siswa MAN 2 Mondel (Manda) Banjarmasin diberi fasilitas untuk menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki melalui karya seperti terlihat di tepi halaman Manda. Bagian dinding kayu yang menjadi tembok pemisah dengan kolam pembibitan ikan dipenuhi dengan gambar grafiti yang di gambar oleh siswa siswi Manda.

Pihak madrasah diwakili oleh Satria Maharini, S.Pd salah seorang guru Seni dan Budaya menyatakan, siswa siswi yang punya bakat melukis bisa menggambar di tebok tersebut dengan tema tentang madrasah. “Daripada mereka corat-coret di jalanan lebih baik mereka difasilitasi untuk memperindah setiap sudut madrasah ini,” ujar Satria.

“Yang penting mereka bisa menyalurkan bakatnya, kami pihak madrasah berupaya memberikan wadah dan fasilitas sehingga para siswa mampu berkarya dan berprestasi secara maksimal,” ujar Satria menambahkan.

Satria berharap dengan adanya hal seperti ini, semua siswa bisa menyalurkan bakat dan aspirasinya dengan baik dan positif. (Rep/Ft. Taufik Manda)

Previous Siswa Manda Pilih Ketua Osis Baru
Next Abid Rahmatullah Terpilih Sebagai Ketua Osis Manda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.