MAN 2 Model Terima Tim Monev Pelaksanaan Anggaran


Jajaran MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin menerima kedatangan rombongan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Anggaran tahun 2015 dan 2016 dari Kantor Kementerian Agama Kota Banjarmasin, Kamis (17/03/16).

Rombongan yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarmasin Drs.H.Sofrayani M.Pd.I diterima Kepala Manda, Dra. Halimatussa’diyah, M.Pd, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Humas Hasbi Wayhie, M.Pd, dan Bendaharawan Manda Rudi Siswanto di ruang Kerja Kepala Manda.

H. Sofrayani yang didampingi Kasubag TU Drs. H. Najwan Noor M.Pd beserta rombongan Tim Monev dalam sambutannya menyampaikan kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut bertujuan untuk melihat tingkat keberhasilan pengelolaan anggaran, melalui kajian terhadap manajemen dan output pelaksanaannya serta permasalahan yang dihadapi, untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi kinerja dan program selanjutnya.

“Kegiatan monev ini punya peran dan fungsi yang sangat penting, terutama untuk memastikan pengelolaan anggaran dan proses pelaksanaan kegiatan yang berjalan benar-benar “on the track” sesuai tujuan proyek dan program,” ujar Sofrayani.

Sementara itu, Kepala Manda Dra.Halimatussa’diyah, M.Pd menyambut positif diadakannya monitoring dan evaluasi dalam rangka pelaksanaan fungsi pengendalian dan pengawasan internal pada satuan kerja Madrasah Aliyah Negeri se-Kota Banjarmasin, termasuk di Manda tersebut.

“Hasil dari monev tersebut dapat dijadikan sebagai pijakan untuk melakukan perbaikan ke depannya,” harap Kamad Manda.

Pada pertemuan yang juga dihadiri seluruh Staf Tata Usaha (TU) serta Bendaharawan Manda tersebut disampaikan semua permasalahan yang ditemui pada saat penganggaran maupun pencairan dana. Dalam monev tersebut juga dilakukan pengisian intrumen-instrumen yang telah disiapkan dan melakukan pemeriksaan berkas pertanggungjawaban dana madrasah. (Rep/ Ft : Taufik).

Previous MAN 2 Model Dapat Kunjungan Habib dari Madinah
Next Teater Tunas Banua Siap Berlaga Di Ajang Nasional

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.