Manda Agendakan Rangkaian Kegiatan Jelang Milad


MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin pada 20 Februari 2016 nanti genap berusia 26 tahun atau usia seperempat abad lebih hadir di Provinsi Kalimantan Selatan. Beragam rangkaian kegiatan untuk  memperingati momen spesial ini sudah digelar sejak awal Januari 2016 dan puncak kegiatan akan dihelat Februari 2016 mendatang.

“Momen spesial milad ini terasa lebih berbeda sebab MAN 2 Model telah memasuki usia seperempat abad lebih, sejak berdiri 20 Februari 1990 lalu setelah sebelumnya PGA 6 tahun,” ungkap Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Hasbi Wayhie, M.Pd.

Untuk memeriahkan momen spesial, Panitia Milad dari OSIS Manda telah menyiapkan sejumlah kegiatan lomba baik antar siswa Manda sendiri, maupun antar pelajar tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Banjarmasin.

‘’Pada sesi pembukaan lalu sudah kita gelar kegiatan Lomba Futsal antar kelas dan Lomba Debat Bahasa Inggris tingkat SLTA Sekota Banjarmasin,” ungkapnya lagi.

Hari ini, Senin (25/01/16) ada Lomba Da’i dan Da’iah tingkat SLTP Se-Kota Banjarmasin. “Kita juga akan menggelar Bazar Produk Kreatif siswa serta Karnaval Budaya pada pekan depan,” pungkasnya. (Rep/ Ft: Taufik)

Previous Pramuka Manda Raih 2 Trofi di Ajang Gelora VII
Next Kader KKR Manda Lakukan Gerakan 3 M

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.