Manda Laksanakan Rehab Plafon Koridor Kelas


Dalam upaya menciptakan kenyamanan dalam proses pembelajaran di madrasah, MAN 2 Model Banjarmasin (Manda) kembali melakukan kegiatan rehab sarana dan prasarana madrasah. Kali ini yang direhab adalah langit-langit (plafon) sepanjang koridor ruang kelas.
Pelaksanaan kegiatan rehab ini sudah berlangsung selama 1 minggu dimulai Senin (11/05/15) dan diperkirakan selesai dalam waktu 1 bulan. Perehaban langit-langit koridor ini dilaksanakan karena plafon yang ada sudah banyak yang lapuk, untuk itu pada rehab kali ini dilakukan pemasangan plafon dengan bahan kalsiboard.
Untuk pendanaan kegiatan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2015 Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan. Setelah direhab, plafon tersebut rencananya akan dicat sehingga menambah kesejukan koridor sepanjang kelas dan ditambah dengan hiasan kaligrafi yang akan dipasang sepanjang kelas.
Kepala Madrasah melalui Wakamad Sarana Prasarana Ahmad Syamsuri, S.Pd. sebagai pengawas pelaksanaan rehab ini Selasa (19/05/15) mengatakan, rehab ini melengkapi semua rehab di madrasah yang telah dilaksanakan. “Kita mengharapkan semua fasilitas sarana dan prasarana yang ada nantinya bisa dipelihara dan dijaga oleh seluruh komponen yang ada di lingkungan madrasah,” ungkapnya. (Rep/ft: Hasbi)

Previous Jalur Apapun, Tes BTA Harus Dilalui
Next Wakamad Humas MAN 2 Model Ikuti Rakor Kehumasan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.