Manda Laksanakan Workshop Lanjutan Pendampingan K 2013


Menyikapi Surat Keputusan Kantor Kementreian Agama Provinsi Kalimantan Selatan tentang penunjukkan MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin sebagai salah satu madrasah yang harus menerapkan kurikulum 2013 pada tahun ajaran 2015/2016 ini, maka Madrasah yang beralamat di Jalan Pramuka ini kembali menyelenggarakan Workshop lanjutan Pendampingan Kurikulum 2013 di Aula Manda, Selasa (18/08/15) kemarin.

Workshop Pendampingan Kurikulum 2013 ini diikuti seluruh tenaga pendidik Manda, terutama bagi pendidik pengampu mata pelajaran umum. Diharapkan  melalui workshop ini, amanah yang diberikan oleh Kementriaan Agama RI yang memercayakan Manda untuk melaksanakan kurikulum 2013 dapat terealisasikan dengan baik. “Akan tetapi, untuk workshop lanjutan ini, kita akan fokus kepada tenaga pendidik peng-ampu mata pelajaran umum,”  ungkap Kamad Manda Dra. Halimatussa’diyah,M.Pd.

Sementara itu, Hasbi Wayhie, M.Pd, selaku panitia mengungkapkan, terselenggaranya kegitan workshop ini tidak terlepas dari tuntutan perubahan dan dinamika masyarakat yang semakin berkembang. “Melalui workshop ini diharapkan terjadi perubahan-perubahan mendasar tentang teknik, metode dan penilaian dalam  mengaja dan itu bisa didapat melalui kurikulum baru yakni kurikulum 2013,” kata Hasbi.

Kegiatan Workshop Pendampingan Kurikulum 2013 ini sendiri dibuka langsung oleh Kamad Manda, selanjutnya untuk pemateri workshop lanjutan ini akan menghadirkan narasumber yang memang berkompeten dibidangnya. (Rep/Ft: Hasbi)

Previous Lomba Menghibur dan Tidak Membebani Otak Jadi Pilihan
Next Manda Gelar Gerakan Sejuta Juta Koin Pelajar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.