Manda Pasang Paving Block Areal Parkir


MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin melalui Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana Prasarana (Sarpras) melakukan pemasangan paving block seluas 500 meter persegi.

Paving block tersebut berasal dari dana komite madrasah. “Ini bentuk partisipasi komite dan orangtua siswa terhadap madrasah,” kata Kepala Madrasah Bidang Sarpras, Ahmad Syamsuri, S.Pd, di ruang kerjanya, Kamis (28/01/16).

Dikatakan Syamsuri, pemasangan paving blok sepanjang 500 meter persegi tersebut untuk tempat parkir kendaraan siswa di areal belakang madrasah. “Kita bersyukur dan berterimakasih kepada orangtua siswa dan komite yang ikut berperan dalam melengkapi fasilitas madrasah. Ini bentuk partisipasi komite kepada madrasah,” tutur Syamsuri.

Lebih jauh lagi dijelaskannya, dengan dipasangnya paving block tersebut tempat parkir kendaraan sudah cukup memadai bisa menampung kurang lebih 500 buah kendaraan bermotor dan tidak becek lagi ketika datang hujan.

Menurut Syamsuri, dana komite ini sangat dibutuhkan dalam pembangunan sarana prasarana madrasah dalam menunjang proses pembelajaran. “Ke depan diharapkan dapat pula dipergunakan untuk peningkatan kompetensi tenaga pendidik kependidikan dalam bentuk workshop atau pelatihan,” harapnya.

“Untuk kemajuan madrasah dalam bidang akademik maupun non akademik termasuk pembangunan fasilitas madrasah sangat diperlukan dukungan orang tua dan pihak komite. Selama ini, kerjasama pihak madrasah dengan orangtua dan komite terjalin harmonis,” papar Syamsuri. (Rep/ Ft: Taufik)

Previous KPN Manda Lakukan Renovasi Kantin Sehat
Next Operator Manda Mulai Garap Aplikasi PDSS

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.