Manda Peringati Hari Pramuka


Manda, Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke- 54 Tahun 2015 dilaksanakan Jumat (14/08/15) di halaman MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin. Drs. H.M. Sayuti Pembina Pramuka Gudep 59/60 bertindak selaku inspektur upacara dan Muhammad Bestari Sulthansyah siswa kelas X MIA 6 sebagai pemimpin upacara. Hadir juga pada upacara tersebut Kepala Manda beserra jajaran Wakil Kepala Madrasah, tenaga pendidik dan kependidikan serta seluruh peserta upacara peringatan hari pramuka tahun 2015.

H.M. Sayuti dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari pramuka seyogyanya dapat mendorong perkembangan dan kemandirian gerakan pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pimpinan bangsa yang handal dan lebih baik pada masa depan. “Dengarkan, apa yang tersirat dalam Dasa Dharma Pramuka. Kita tanamkan di hati kita, hayati, dan amalkan dengan sepenuh usaha. Kita nyalakan api semangat Dasa Dharma,” tegas Sayuti.

Sebelumnya, 3 perwakilan anggota pramuka mengucapkan satu persatu naskah Pembukaan UUD 1945, Dasa Dharma Pramuka dan Janji Pramuka. Ucap ulang janji Pramuka diucapkan kembali oleh peserta upacara yang hadir dalam kesempatan itu. (Rep/ft: Taufik Manda) foto :

Previous Siswa Manda Sabet Perak di Ajang KSM
Next Lomba 17 Agustus Berlangsung Semarak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.