Manda Umumkan Jalur Prestasi


Sebanyak 160 calon peserta didik MAN 2 Model (manda) Banjarmasin dinyatakan lulus PPDB melalui jalur seleksi, Rabu (19/05/15). Pengumuman yang ditempel di depan Aula MAN 2 Model ini serentak menyedot puluhan siswa-siswi yang telah menunggu sejak pagi.
Qorry, salah satu calon peserta didik yang mengikuti tes PPDB melalui jalur prestasi tak kuasa menahan rasa gembiranya. Peserta didik yang berasal dari Bumi Saijaan Kotabaru ini langsung mengucup rasa syukur seraya memeluk ibunya yang sedari awal pendaftaran selalu menemani sang putrid tercinta.
“Alhamdulillah, tidak sia-sia kami jauh-jauh dari Kotabaru melihat pengumuman hasil kelulusan, ada nama anak kami tertera sebagi siswa yang berhasil lolos,” ungkap sang bunda. Setelah mengetahui nama anaknya berhasil lolos, ia pun bertanya mengenai persyaratan lapor diri.
“Untuk lapor diri, dimulai dari tanggal 19 s.d. 22 Mei 2015, sebelum waktu dzuhur dengan membawa kartu test dan surat keterangan bebas narkoba.” ungkap Hasbi selaku panitia PPDB Manda.
PPDB tahun 2015 ini, Manda menggelar dua jalur untuk perekrutan siswa baru. Jalur pertama adalah jalur prestasi dan jalur kedua adalah jalur seleksi. Jalur prestasi menggunakan persyaratan harus mempunyai rangking 1 s.d. 10 untuk sekolah negeri dan rangking 1 s.d. 5 untuk sekolah swata. (Rep/Ft: Humas Manda)

Previous Pengumuman Hasil Seleksi PPDB 2015 MAN 2 Model Banjarmasin Jalur Prestasi
Next Jalur Apapun, Tes BTA Harus Dilalui

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.