Musik Akustik Hibur Siswa Manda


Rangkaian Milad MAN 2 Model (Manda) yang ke-25 di hari ketiga Sabtu (10/01/15) selain tetap menggelar pertandingan futsall, lomba KTI juga dimeriahkan dengan persembahan lagu-lagu Akustik dari siswa-siswi Manda. Adapun peralatan berupa sound system, peralatan musik, disediakan oleh pihak sponsor.  Tentunya dengan kehadiran music live tersebut yang dimulai dari pukul 09.00 Wita cukup menyita perhatian dari para siswa dan guru Manda.
Beberapa tembang yang cukup hit, seperti “Separuh Aku” milik Group music Noah sampai tembang lawas milik Dewa 19 diperdengarkan oleh siswa-siswi Manda. Hebatnya lagi, berbarengan dengan pertunjukkan music tersebut digelar pula lomba futsall. Alhasil selain penonton sangat terhibur dengan mendengarkan lagu-lagu mereka juga dapat menikmati dan mendukung tim futsall kesayangan mereka.
Hasbi Wayhie, M.Pd terkait hal ini menyatakan, memang dalam setiap Milad Manda,  selalu menggendang beberapa pihak sponsor. “Demikian pula dengan milad kali ini, ada beberapa rekanan sponsor yang kita ajak kerjasama, salah satunya adalah  operator telekomunikasi yang pada hari memberikan spanduk dan menyediakan peralatan music,” ungkap Hasbi. (Rep/FT Hasbi Humas Manda)

Previous Kamad MAN 2 Model Apresiasi Situs Kemenag Kalsel
Next Bank Sampah Manda Lakukan Penjualan Perdana

1 Comment

  1. Nur Awla Hayatina
    1 Juni 2015
    Balas

    Fighting MAN 2! Sukses selalu. Semoga di hari milad MAN 2 yang berikutnya lebih meriah lagi

    Nama : Nur Awla Hayatina
    Kelas : XI Agama

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.