Nahkoda Baru Pimpin MAN 2 Kota Banjarmasin


Pucuk pimpinan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Banjarmasin resmi berganti. Jika sebelumnya “nahkoda” berada di tangan Dra. Naimah, kini posisi tersebut digantikan Abdul Hadi, M.PKim.

Pisah sambut Kepala Madrasah lama dan baru MAN 2 Kota Banjarmasin dilaksanakan Kamis (03/09/20) di aula Madrasah setempat, dan dihadiri tenaga pendidik dan kependidikan MAN 2 Kota Banjarmasin dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara untuk peserta didik, kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan streaming Youtube.

Naimah sendiri akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala MAN 1 Banjarmasin dan penggantinya Abdul Hadi, M.PKim sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTsN 3 Kota Banjarmasin.

Dikesan pesannya, Naimah menyampaikan kepada seluruh civitas akademika MAN 2 Kota Banjarmasin agar terus berprestasi membangun Madrasah menjadi lebih baik.

“Teruslah bersinergi bersama untuk meningkatkan mutu MAN 2 Kota Banjarmasin sehingga makin bersinar dan menjadi barometer pendidikan di Kalsel,” tuturnya.

Naimah mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh dewan guru yang selama ini telah berjuang bersama memajukan MAN 2 Banjarmasin. “Tanpa dukungan bapak ibu guru, tentu saya tidak bisa apa-apa, tanpa kerjasama tentu kita tidak akan bisa maju,“ ungkapnya.

Sementara Kamad baru Abdul Hadi menberikan pujian terhadap kinerja Kamad yang lama yang sudah memberikan seluruh daya upayanya dalam membangun madrasah.

“Besar harapan kita agar MAN 2 Banjarmasin menjadi Madrasah unggul berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik,” harapnya.

Abdul Hadi menyatakaan komitmennya untuk melanjutkan site plan madrasah yang sudah baik, membangun institusi, meningkatkan kinerja dan kerjasama teamwork.

“Tugas kita sekarang adalah terus menjaga nama baik Madrasah dan memajukan Madrasah di manapun kita berada. Hari mendatang harus lebih baik dari kemarin,“ tukasnya.

 

Penulis : Taufik
Foto : Taufik
Editor / Redaktur : yanti

Previous Informasi Pembelajaran Jarak Jauh
Next Perpustakaan MAN 2 Banjarmasin Finalis Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.