Peringati Hari Guru, Trio Motor Honda Berikan Servis Gratis


Banjarmasin – Manda,  Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh 25 November, dealer utama Sepeda Motor Honda, PT. Trio Motor Banjarmasin, menggelar servis gratis khusus sepeda motor Honda bagi para guru dan siswa MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin, Rabu (25/11/15).

Sebanyak 50 motor para guru tersebut digarap mekanik handal secara cuma-cuma. Event ini digelar di halaman MAN 2 Model. Berbekal lima mekanik utama dan tiga mekanik pembantu, servis gratis tersebut siap menampung sepeda motor Honda berbagai jenis.

“Ini merupakan rangkaian memperingati Hari Guru, sekaligus bentuk penghargaan kami untuk MAN 2 Model Banjarmasin,” kata Mansyur Mei Bahar, Manager Technical Service Department (TSD) PT Trio Motor.

Dia menambahkan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan Trio Motor terhadap komitmen Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan, yang merancang gerakan memuliakan guru.

Untuk bisa menikmati servis gratis tersebut, para guru cukup membawa sepeda motor Honda miliknya, STNK dan mengisi data diri. Servis gratis tersebut hanya meliputi pemeriksaan dan pembersihan onderdil motor seperti karburator dan kelistrikan. Untuk penggantian sparepart dan oli, para guru dikenakan biaya tambahan.

Selain guru, servis gratis tersebut juga ditujukan untuk motor milik siswa sebanyak 35 buah. Dalam event tersebut, Trio Motor juga mendirikan stand apparel Honda dan area safety riding.

“Senang lah ada servis gratis. Apalagi bisa ditinggal beraktivitas, tahu-tahu selesai,” kata Abdul Rasid, salah seorang guru Manda. (Rep/FT: Taufik).

Previous Keluarga Besar Manda Peringati Hari Guru Nasional
Next MAN 2 Model Siapkan Simulasi UN Berbasis Komputer

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.