Persiapkan PTM, MAN 2 Kota Banjarmasin Bentuk Gugus Tugas Covid-19


Pihak Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Banjarmasin membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tahun pelajaran 2021/2022 yang akan dimulai pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Salah satu persyaratan pelaksanaan pembelajaran tatap muka ada adalah dibentuknya Satgas Covid-19 di satuan pendidikan dengan melibatkan orang tua/wali peserta didik dan masyarakat sekitar dengan 3 komposisi. Pertama, Tim Pembelajaran, Psikososial, dan Tata Ruang. Kedua, Tim Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan; dan ketiga, Tim Pelatihan dan Humas.

Ketua Satgas Covid-19 MAN 2 Kota Banjarmasin Ach Roziqin, menjelaskan Satgas tersebut dibentuk untuk menjamin pelaksanaan PTM dapat berlangsung dengan aman dan memenuhi protokol kesehatan.

“Kesehatan dan keselamatan seluruh warga MAN 2 Kota Banjarmasin menjadi prioritas kami”, tegasnya. “Kami berkomitmen untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat selama kegiatan PTM,” lanjutnya.

Berbagai persiapan lainnya juga dipersiapkan MAN 2 Kota Banjarmasin jelang PTM terbatas. Diantaranya menyediakan fasilitas cuci tangan mencukupi, toilet bersih daan berfungsi dengan baik, memastikan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan sudah melakukan vaksinasi, dan juga mempersiapkan fasiltas penunjang lainnya.

”Perbaikan dan pembenahan fasilitas jelang PTM terbastas sedang kami persiapkan” jelas Ach Roziqin. ”Dipastikan pada awal tahun pelajaran semua fasilitas sudah tercukupi dan berfungsi dengan baik,” jelas Roziqin.

 

Penulis : Hadi
Foto : Hadi
Editor / Redaktur : yanti

Previous MAN 2 Kota Banjarmasin Sharing Pengelolaan Perpustakaan dengan SMAN 1 Kintap
Next Pengelolaan Perpustakaan MAN 2 Kota Banjarmasin Dimonitoring Tim Survailen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.