Pertandingan Karate Popda Tidak Akan Ganggu KBM


Beruntung bagi MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin, meski Popda digelar di dua kota berbeda, yakni Banjarmasin dan Banjarbaru, tetapi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Popda sudah dipastikan akan digelar di madrasah yang beralamat di Jalan Pramuka tersebut.
Hal ini bersesuaian dengan pesan yang dikirimkan oleh pengurus PSBB Manda ke bagian kehumasan yang menyatakan, Aula dan asrama akan digunakan oleh rombongan Popda dari HSS, Kotabaru, dan Batola. Sementara itu, aula akan digunakan untuk tempat pertandingan  karete.
Terkait pelaksanaan pertandingan karete yang akan digelar  di Aula nanti apakah akan mengganggu kegiatan belajar-mengajar, Humas Manda, Hasbi Wayhie menyatakan. “InsyaAllah kegiatan cabang olahraga karete yang akan digelar di aula nanti tidak akan berimbas dan berdampak pada kegiatan belajar-mengajar,” ungkap Hasbi.
“Sebab, letak Aula kan dekat dengan kelas XII dan berjauhan dengan kelas X dan XI, sementara itu untuk kelas XII sudah tidak ada siswanya, mereka sudah lulus,”Jelas Hasbi lebih lanjut.
Rabu (20/05/15) pukul 11.00 wita kontingan Popda dari HSS datang menggunakan satu bus besar, dua bus mini dan satu taksi colt L 300.
Kedatangan kontingen Popda HSS dengan jumlah yang cukup besar tersebut cukup menyita perhatian para siswa, guru dan calon peserta didik.  (Rep/Ft: Hasbi)

Previous Manda Bagikan SKHU Sementara
Next Drum Band Genderang Irama Meriahkan Pembukaan POPDA

1 Comment

  1. Nesia Nur Sofia
    4 Juni 2015
    Balas

    Alhamdulillah

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.