Polresta Banjarmasin Koordinasi Keamanan UNBK


Kepolisian Resor Kota (Polresta) yang membina wilayah Kota Banjarmasin melakukan koordinasi terkait keamanan dan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin, Kamis (11/04/16) siang.

Jajaran Polresta yang diwakili Singgih Aditya, SH selaku Intelkam Polresta Banjarmasin didampingi Aulia Safitri,SH dari Intel Polsek Banjarmasin Timur melakukan kontrol sekaligus berkoordinasi dengan Kepala Madrasah (Kamad) supaya kegiatan UNBK berjalan lancar, aman, dan terkendali.

Kepada Kamad Manda, Intelkam Polresta Banjarmasin, Singgih Aditya, SH mengatakan satuan Intelkam adalah unsur pelaksana utama Polresta yang bertugas menyelenggarakan dan membina fungsi intelejen bidang keamanan, termasuk kegiatan sosial politik kepada warga masyarakat yang membutuhkan serta melakukan pengawasan, pengamanan dan pelaksanaan kegiatannya.

“Terkait UNBK di madrasah, Polresta Banjarmasin berupaya mewujudkan kondisi yang mendukung terselenggaranya UNBK yang lancar dan terkendali,” ungkap Singgih.

Singgih menambahkan jajarannya juga berkeliling di beberapa sekolah yang masuk dalam wilayah kerja Polresta Banjarmasin. “Sampai hari ini, sejauh pantauan kami semuanya berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kamad Manda mengungkapkan terima kasihnya atas kesiagaan semua pihak, termasuk pengamanan dari Polresta Banjarmasin yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan UNBK di Madrasah Model tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak seperti PLN, Telkom termasuk aparat Polresta yang membantu kelancaran pelaksanaan UNBK di Madrasah kami,” ungkap Kamad.

Kamad Manda juga berharap kondisi tersebut terus terjaga sampai berakhirnya pelaksanaan UNBK Selasa (12/04/16) depan. (Rep/ Ft : Taufik)

Previous Dua Hari Istirahat, Panitia Lakukan Sinkronisasi UNBK
Next UNBK Dua Hari Lagi, Sinkronisasi Soal Beres

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.