Pengumuman Kelulusan dan Daftar Ulang


Diberitahukan kepada seluruh pendaftar PPDB Online Jalur Reguler, bahwa pengumuman hasil kelulusan selain di halaman web ini juga bisa dilihat di akun masing-masing di aplikasi ppdb (https://ppdb.man2kotabjm.sch.id/) insya Allah pada hari Sabtu 29 Mei 2021 mulai pukul 11.00 wita. Pastikan kalian bisa masuk/login ke akun masing-masing. Karena informasi hasil kelulusan dan teknis daftar ulang selain diumumkan di web utama ini insya Allah juga akan disampaikan di aplikasi ppdb online tsb. Jika ada pendaftar yang lupa password login, silakan gunakan fasilitas lupa password atau klik menu lupa password yang ada di halaman aplikasi ppdb online tsb. Ikuti instruksi yang ada di sana. Pastikan no hp dan email yang digunakan untuk mendaftar akun ppdb kalian memang benar dan tidak ada kekeliruan.

Terimakasih atas perhatiannya.

Panitia PPDB Online MAN 2 Kota Banjarmasin

Silakan unduh file pdf di bawah ini:

  1. SK Kelulusan PPDB jalur Prestasi dan Mahad TP 2021-2022
  2. SK PPDB jalur Reguler 2021-2022
  3. Teknis Lapor Diri Daftar Ulang PPDB

Pemberitahuan Teknis Daftar Ulang

Peserta didik yang dinyatakan lulus jalur Prestasi, Ma’had dan Reguler wajib lapor diri bersama orangtua ke panitia PPDB MAN 2 Kota Banjarmasin Tahun Pelajaran 2021-2022 sesuai jadwal masing-masing yang sudah diatur di aplikasi ppdb (untuk jadwal hari tanggal dan jam daftar ulang silakan dilihat di akun ppdb masing-masing) dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Mencetak bukti kelulusan yang ada di akun peserta (silakan masuk ke akun ppdb masing-masing).
  2. Mendownload, mengisi dan mencetak formulir biodata peserta didik dari aplikasi PPDB atau dari web ini (silakan file word nya diketik/diedit di komputer, mohon jangan diisi tulisan tangan). Silakan download: Formulir Isian Biodata Peserta Didik Baru
  3. Mendownload, mengisi dan mencetak formulir surat pernyataan orang tua dan peserta didik dari aplikasi PPDB (silakan file word nya diketik/diedit di komputer, mohon jangan diisi tulisan tangan). Silakan download: Formulir Isian Surat Pernyataan Peserta Didik Baru
  4. Kartu peserta tes BTA dan wawancara PPDB yang sudah berstempel panitia PPDB.
  5. Surat keterangan telah mengikuti ujian sekolah/madrasah atau surat sejenis itu dari MTs/SMP/Pontren. Jika belum ada  atau belum dibuatkan sekolah/madrasah, bisa menyusul atau bisa dilengkapi setelahnya.
  6. Mendownload, mengisi dan mencetak formulir surat pernyataan persetujuan orangtua/wali peserta didik baru terkait rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka (silakan file word nya diketik/diedit di komputer, mohon jangan diisi tulisan tangan). Silakan download: Formulir Isian Surat Pernyataan Persetujuan Orangtua Terkait PTM

Semua berkas kelengkapan daftar ulang tsb dimasukkan ke map. Map berwarna merah bagi siswa yang berasal dari MTs/Pondok Pesantren dan map berwana biru bagi siswa yang berasal dari SMP/Kesetaraan.

Orangtua/wali wajib datang dan mendampingi saat daftar ulang. Jika ada calon siswa/pendaftar tidak bisa hadir (misalnya sedang berada di pesantren atau sedang sakit atau masih dalam perjalanan) agar bisa memberitahukan kepada panitia.

Dimohon saat datang ke madrasah untuk keperluan daftar ulang agar mengenakan pakaian muslim/muslimah bebas sopan pantas.

Contoh Isian Versi PDF :

Contoh Isian Biodata Peserta Didik Baru

Contoh Isian Surat Pernyataan Peserta Didik Baru

Contoh Isian Surat Pernyataan Persetujuan Orangtua Terkait PTM

Jadwal Lapor Diri Daftar Ulang PPDB Online MAN 2 Kota Banjarmasin Tahun 2021