Info Sekolah
Senin, 15 Apr 2024
  • MAN 2 Kota Banjarmasin Madrasah Aliyah Penyelenggara Program Keterampilan
  • MAN 2 Kota Banjarmasin Madrasah Aliyah Penyelenggara Program Keterampilan
15 Januari 2016

Rapat Persiapan Tausiyah Akbar Syeikh Ali Jaber

Jum, 15 Januari 2016 Dibaca 27x Berita Manda

Guna menyemarakkan syiar Islam sekaligus menggalang infaq dana untuk renovasi Mesjid Adz-Dzikra MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin, pihak madrasah bersama dengan panitia Mesjid Adz-Dzikra akan menggelar Tausiyah Akbar yang diagendakan Senin (18/01/16) mendatang di Halaman Manda.

Tausiyah Akbar rencananya akan mendatangkan Syeikh Ali Jaber, Imam besar Mesjid Nabawi di Madinah Al-Munawwarah. Syeikh yang dikenal sebagai salah satu Juri Hafizh Qur’an di salah satu televisi swasta ini sudah dikenal khalayak ramai.

Untuk memastikan kedatangan Syeikh Ali Jaber dan mematangkan persiapan, pihak Panitia dan Pengurus Mesjid Adz-Dzikra melaksanakan rapat koordinasi di ruangan dewan guru, Kamis (14/01/16).

Rapat dipimpin langsung Kepala Madrasah Dra. Halimatussa’diyah, M.Pd didampingi Ketua Panitia Pelaksana Drs.H.M. Sayuti dan Sekretaris Mesjid Adz-Dzikra Ahmad Syamsuri, S.Pd. Dalam rapat Kamad memberikan arahan langkah-langkah yang mesti dilakukan dalam mematangkan kegiatan. “Salah satunya melakukan kontak dan koordinasi dengan pihak manajemen Syeikh Jaber, termasuk sarana transportasi di tengah rangkaian Safari Dakwahnya di Kalimantan Selatan,” kata Kamad.

Terkait persiapan pengamanan di lokasi kegiatan, Ketua Panlak Drs.H.M. Sayuti menyampaikan  telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan RT setempat. Demikian juga kesiapan lokasi, panggung, undangan, konsumsi, publikasi, media partner dan lain–lain dipaparkan juga oleh ketua panitia.

“Kami berharap seluruh panitia dan civitas MAN 2 Model dapat berpartisipasi menyemarakkan dan menyukseskan acara ini,” tuturnya.

Sementara, Ahmad Syamsuri menjelaskan kesiapan pihak mesjid mendukung kegiatan Tausiyah Akbar yang juga dirangkai penggalangan infaq pembangunan Mesjid Adz-Dzikra. “Pada acara tersebut akan ada penggalangan dana yang akan didonasikan buat  membantu kelanjutan renovasi Mesjid Adz-Dzikra MAN 2 Model yang sudah rampung sekitar 25 persen,” pungkas Syamsuri. (Rep/ Ft: Taufik)

Artikel Lainnya

Oleh : MAN 2 Kota Banjarmasin

Bank Sampah Manda Lakukan Penjualan Perdana

Oleh : MAN 2 Kota Banjarmasin

MAN 2 Model Akan Terapkan PPDB Semi Online

Oleh : MAN 2 Kota Banjarmasin

Manda Pasang Paving Block Areal Parkir

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MAN 2 Kota Banjarmasin

NPSN 30315579
Jalan Pramuka Komplek Semanda RT 20 No 28
TELEPON0511-3258164
EMAILman2kotabjm@gmail.com
WHATSAPP081521515513

Pengumuman