Seperangkat Komputer Buat Tim Pemberitaan Manda


Banjarmasin – Manda, Meski pada data terakhir, MAN 2 Model Banjarmasin menduduki peringkat tiga pengirim terbanyak pada publikasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kal-Sel, tetapi hal itu justru membuat pihak madrasah semakin giat dan dengan segala daya upaya berusaha agar produktivitas berita yang dibuat oleh tim pemberitaan secara kuantitas dan kualitas semakin meningkat.

Hal ini ditandai dengan pemberian bantuan berupa seperangkat komputer terbaru yang khusus digunakan untuk pembuatan berita dan hal yang terkait hubungannya dengan ekspose madrasah. Kompoter itu sendiri diserahkan oleh pihak sarana dan prasarana madrasah dan diterima oleh Wakamad Humas selaku koordinator Tim Pemberitaan.

Dari pantauan Tim Pemberitaan Manda, Rabu (16/09/15) Komputer terbaru itu di letakkan di ruang Pemberitaan Manda. Satu kabel berwarna kuning yang berfungsi agar terakses ke internet terhubung ke komputer tersebut. Dengan kabel yang terhubung ke internet itu, mengirim berita semakin mudah.

Dalam keterangannya Wakamad Humas Manda Hasbi Wayhie menyatakan, dengan adanya komputer terbaru ini diharapkan agar semangat kawan-kawan dalam meliput dan menulis berita semakin meningkat. “Ya, terima kasih kami ucapkan kepada pihak madrasah yang memberi fasilitas komputer ini, tentu saja hal ini telah menunjukkan adanya itikad baik dari madrasah agar tim kami berhasil berprestasi,” ujar Hasbi. (Rep/Ft: Hasbi)

Previous MAN 2 Model Ikuti MTQ IAIN Antasari
Next Guru Manda Hadiri Studium Generale Bersama Andrea Hirata

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.