Siswa Dibriefing Jelang Duta TV Goes to School


Banjarmasin – Manda, Ruang Aula MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin Kamis (15/10/15) riuh oleh siswa-siswi Manda yang antusias mengikuti  briefing dan persiapan akhir jelang kegiatan Duta TV Goes To School yang akan diselenggarakan oleh Duta TV, Sabtu (17/10/15) mendatang.

Dalam kesempatan sambutannya, pihak Duta TV yang diwakili Rahman Heryadi selaku Project Manager Duta TV menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak madrasah, khususnya Kepala Manda dan jajarannya yang telah mengijinkan untuk menyelenggarakan acara dengan mengambil lokasi di Manda. “Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian Goes to School menyambut ulang tahun ke 6 Duta TV,” ucapnya.

“Tujuan Duta TV Goes To School adalah event berbagi dari Duta TV kepada masyarakat Banjarmasin khususnya pelajar, dengan memperkenalkan dunia broadcasting dan sistem kerja dunia pertelevisian banua,” sambung Heryadi.

Dengan pelaksanaan Duta TV Goes To School diharapkan lebih mendekatkan Duta TV dengan pemirsanya, dengan memperkenalkan lebih dekat berbagai program unggulan Duta TV dengan melakukan shooting tunda program Musik Plus dan Mahalabio “Ini bentuk kepedulian Duta TV terhadap pendidikan di Banjarmasin khususnya dan di Kalsel pada umumnya,” ujar Heryadi menutup sambutannya.

Kepala Manda yang diwakili Wakamad Humas Hasbi Wayhie, M.Pd mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Duta TV beserta para jajarannya. “Acara ini merupakan kegiatan yang positif dalam pembelajaran siswa/siswi di sekolah maupun di masyarakat,” kata Hasbie.

Setelah arahan secara umum, tim kreatif Duta TV memberikan briefing kepada para siswa yang akan mengisi acara. Sejumlah kegiatan ekstra kurikuler rencananya akan ditampilkan, seperti drum band, tari, maulid habsyi, musikalisasi puisi, teater, nasyid dan syarhil Qur’an.

Dalam briefing juga disampaikan teknis penampilan dan durasi waktu yang disediakan serta hal-hal yang dirasa perlu demi kelancaran dan kesuksesan acara pada hari H nantinya. (Rep/ft : Taufik).

Previous Sukseskan Try Out UN CBT, Manda Tandatangani MOU
Next Siswa MAN 2 Model Ikuti Workshop Jurnalistik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.