Siswa MAN 2 Model Raih Juara 2 Lomba Pidato STKIP PGRI


Siswa-siswi MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin kembali menunjukkan prestasinya. Abid Rahmatullah, berhasil meraih Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Indonesia pada acara Art Championship II dalam memperingati Hari Lahir Gerakan Mahasiswa Pecinta Alam (Gempa) Suryanata ke-2 Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Banjarmasin Tingkat SMA/ MA Se-Kab. Banjar dan Banjarmasin tanggal 22 s.d 23 April 2016.

Kepada Tim Kehumasan, Abid Rahmatullah yang tercatat siswa kelas XI MIA tersebut menuturkan, prestasi yang diraihnya tersebut berkat dukungan dari orang tua dan teman-teman, serta bekal berlatih selama beberapa minggu.

“Saya merasa senang dan bangga karena bisa membawakan materi pidato dengan lancar dan bisa membawa pulang piala juara 2 ke madrasah,” ujar siswa yang juga menjabat Ketua Osis di Manda, Senin (25/04/16).

Menurutnya,  semua itu tidak luput dari doa kedua orang tua serta teman-temannya dan keja kerasnya berlatih dengan pembina Rusmini.

Sementara itu, Rusmini menuturkan perasaan senang dan bangga dengan prestasi anak didiknya yang mampu berprestasi dalam perlombaan pidato bahasa Indonesia. “Saya juga mengapresiasi panitia lomba, dengan adanya lomba pidato ini merupakan salah satu cara agar bahasa persatuan kita, bahasa Indonesia tidak cepat hilang dari generasi yang akan datang,” tutupnya. (Rep/ Ft : Taufik)

Previous MAN 2 Model Gelar Perpisahan Siswa Kelas XII
Next Gudep MAN 2 Model Raih 3 Tropy Kejuaraan UNISKA

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.