Student Class 90, All Out Dukung Manda


Banjarmasin – Manda, Keseruan Roadshow Honda DBL 2015 South Kalimantan Series berlanjut ke MAN 2 Model Banjarmasin, Senin (10/08/15) kemarin. Tidak hanya tim basket dan tim dancer yang unjuk gigi, namun juga para supporter Manda juga berpartisipasi dalam kompetisi yang akan digelar di GOR Hasanuddin HM pada 21 s.d. 29 Agustus mendatang. Tidak terkecuali Student Class 90, sebutan para supporter Manda, yang diambil dari kata siswa kelas 90 (tahun didirikan Manda)
Pada perkenalannya ketika Road Show kemarin, Student Class 90 berjanji bakal habis-habisan untuk mendukung tim basket putra dan tim dancer Manda. Ini disampaikan langsung oleh coordinator supporter Student Class 90 yakni Erwin Nugroho. “Dibanding dengan supporter lainnya, anggota Student Class 90 terkenal dengan kehebohannya. Kami juga kompak dan benar-benar total dalam memotivasi semangat para pemain,” ungkapnya pede.

Tidak hanya sampai disitu, yel-yel untuk penyemangat tim yang bertanding juga sudah mereka siapkan. Siswa yang akrab dipanggil Erwin ini juga mengaku yel-yel selalu mereka kumandangkan ketika ada pertandingan apa pun.

“Mau jadi apa Inggris tanpa Chelsea, mau jadi apa Itali tanpa Roma, mau jadi apa Spanyol yanpa Barca, apa kata dunia Banjarmasin tanpa Manda,” itulah salah satu lirik yel-yel yang bakal dibawakan Student Class 90.

Selain itu, Erwin dan para Student Class 90 lainnya juga menyiapkan kostum, serta spanduk berukuran besar yang berisikan tulisan penyemangat. “Adapun jumlah supporter, akan ada kemungkinan ratusan sopurter yang bakal memadati arena,” kata Erwin.

Sementara itu, Humas Manda yang mendampingi Road Show DBL di Manda ini menyatakan. untuk kemeriahan sporter, ia yakin Manda tak akan kalah dengan Tim basket DBL lainnya. “Kami pernah mendapat penghargaan sebagai sporter terheboh pada DBL tahun lalu,” ungkap Hasbi. (Rep/Ft: Hasbi)

Previous Manda Tidak Terbendung
Next Police Goes To School disambut Antusias di MAN 2 Model

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.