Usai Pengumuman, Peserta Didik Baru Diberi Pengarahan


Peserta didik baru yang sudah dinyatakan diterima di MAN 2 Model Banjarmasin (Manda), baik melalui jalur prestasi maupun melalui jalur tes mendatangi madrasah pagi-pagi sekali, Senin (01/06/15) untuk mendengarkan arahan dari pihak madrasah.
Sebelum diberikan pengarahan mereka sempat melihat-lihat lingkungan madrasah. Mereka selanjutnya dikumpulkan menjadi satu di Mesjid Adz-Dzikra MAN 2 Model untuk mendengarkan pengarahan.
Achmad Syamsuri, selaku Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memberikan pengarahan kepada siswa baru. “Anak-anak sekalian harus cepat dapat memahami dan mematuhi peraturan yang ada di sekolah yang baru ini meskipun kalian belum belajar di Madrasah,” ujar Syamsuri yang juga Wakamad Sarana Prasarana.
“Kalian bukan lagi sebagai siswa MTs atau SMP, hendaknya kebiasaan-kebiasaan yang tidak baik selama di SMP/ MTs jangan dilakukan lagi, sekarang sudah masuk ke MAN 2 Model, tunjukkan prestasi terbaik kalian,” ujar Syamsuri lebih lanjut.
Dalam penagarahan ini, Syamsuri sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta didik baru agar dapat mempersiapkan diri mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) yang akan diadakan di MAN 2 Model,” tambahnya. (Rep/ft: Taufik)

Previous MAN 2 Model Umumkan Peserta Didik Baru
Next Siswa Manda Turut Meriahkan Pembukaan PPSN IV

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.