Info Sekolah
Selasa, 25 Jun 2024
  • MAN 2 Kota Banjarmasin Madrasah Aliyah Penyelenggara Program Keterampilan
  • MAN 2 Kota Banjarmasin Madrasah Aliyah Penyelenggara Program Keterampilan
3 Juni 2015

Usai Pengumuman, Peserta Didik Baru Diberi Pengarahan

Rab, 3 Juni 2015 Dibaca 35x Informasi PPDB

Peserta didik baru yang sudah dinyatakan diterima di MAN 2 Model Banjarmasin (Manda), baik melalui jalur prestasi maupun melalui jalur tes mendatangi madrasah pagi-pagi sekali, Senin (01/06/15) untuk mendengarkan arahan dari pihak madrasah.
Sebelum diberikan pengarahan mereka sempat melihat-lihat lingkungan madrasah. Mereka selanjutnya dikumpulkan menjadi satu di Mesjid Adz-Dzikra MAN 2 Model untuk mendengarkan pengarahan.
Achmad Syamsuri, selaku Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memberikan pengarahan kepada siswa baru. “Anak-anak sekalian harus cepat dapat memahami dan mematuhi peraturan yang ada di sekolah yang baru ini meskipun kalian belum belajar di Madrasah,” ujar Syamsuri yang juga Wakamad Sarana Prasarana.
“Kalian bukan lagi sebagai siswa MTs atau SMP, hendaknya kebiasaan-kebiasaan yang tidak baik selama di SMP/ MTs jangan dilakukan lagi, sekarang sudah masuk ke MAN 2 Model, tunjukkan prestasi terbaik kalian,” ujar Syamsuri lebih lanjut.
Dalam penagarahan ini, Syamsuri sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta didik baru agar dapat mempersiapkan diri mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) yang akan diadakan di MAN 2 Model,” tambahnya. (Rep/ft: Taufik)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MAN 2 Kota Banjarmasin

NPSN 30315579
Jalan Pramuka Komplek Semanda RT 20 No 28
TELEPON0511-3258164
EMAILman2kotabjm@gmail.com
WHATSAPP081521515513

Pengumuman

Terbit : 18 April 2024
Penerimaan Calon Peserta Didik Baru Jalur Prestasi dan Ma’had
MAN 2 Kota Banjarmasin merupakan satu-satunya madrasah di Kota Banjarmasin yang ditetapkan oleh Kementerian Agama..