Wakamad Humas MAN 2 Model Ikuti Rakor Kehumasan


Pada tanggal 18 s.d 19 Mei 2015 Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan menggelar Rapat Koordinasi Kehumasan se-Kalimatan Selatan Tahun 2015 di Wisma Mapenda / Gedung PPAM Jalan A Yani Km 5,5 Banjarmasin.
Rakor tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Kalsel, Drs. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd. Dalam sambutannya Kakanwil menyatakan bahwa dunia di bangun atas dasar image artinya siapa yang menguasai media untuk membangun image, inilah yang akan menguasai dunia.
Kepada seluruh jajaran kehumasan Kakanwil mengharapkan agar menjadi agen Kementerian Agama untuk mempublish Kemenag agar memiliki citra yang baik. “Saya mengapresiasi jajaran Humas di lingkungan Kemenag yang sudah membangun komunikasi dengan baik dengan media-media luar sehingga Kementerian Agama sering di wartakan kegiatannya dengan citra yang positif,” ujar Kakanwil.
Selanjutnya Kakanwil mengajak kepada seluruh jajaran Humas Kemenag agar bersama sama memaksimalkan media internal maupun media eksternal digunakan secara baik guna mengangkat citra Kementerian Agama.
Rakor ini di ikuti oleh pelaksana Humas Kementerian Agama Kabupaten/ Kota se-Kalsel dan Wakamad Humas Madrasah se-Kalsel berjumlah 40 orang. Pada Rapat Koordinasi Humas tersebut, MAN 2 Model Banjarmasin (Manda) diwakili oleh Wakamad Humas, Hasbi Wayhie, M.Pd.
Hasbi berharap pasca rakor kehumasan ini pihaknya dapat menjalankan fungsi kehumasan dengan baik dan profesional. “Tim Kehumasan akan berupaya memperkuat kinerja humas dalam meningkatkan komunikasi dengan media, serta menjadikan media massa sebagai partner untuk membangun citra positif madrasah,” jelasnya. (Rep/ft: Hasbi)

Previous Manda Laksanakan Rehab Plafon Koridor Kelas
Next Hari Pertama Lapor Diri Masih Sepi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.