Wakamad Kesiswaan Apresiasi Aneka Prestasi Siswa MAN 2 Model


Banjarmasin – MAN 2 Model. Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Banjarmasin Sitti Rostina, M.Pd memberikan apresiasi atas berbagai prestasi baik akademik maupun non akademik, yang telah diraih peserta didik MAN 2 Model Banjarmasin selama paruh Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para siswa yang telah berhasil meraih prestasi di tingkat akademik maupun non akademik, di tingkat Kota, Provinsi maupun tingkat Nasional dengan menjaga nama Madrasah,” ungkapnya saat menerima penyerahan Tropy beberapa kegiatan ataupun lomba-lomba yang telah diikuti sebelumnya, usai Upacara Bendera Senin (27/11/17).

Rostina menuturkan, hampir setiap minggu siswa-siswi mempersembahkan tropy Kejuaraan untuk Madrasah. “Semoga ini bisa menjadi suntikan semangat kepada teman-teman kalian yang lain untuk memberikan lebih banyak prestasi buat Madrasah maupun diri kalian pribadi,” katanya.

Dikesempatan tersebut diserahkan Tropy Juara 2 Turnamen Futsal yang dilaksanakan STKIP Islam Sabilal Muhtadin pada 26 Nopember, Juara Harapan 1 Festival Habsyi se-Kalsel oleh LDK Nurul Fata Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Antasari Banjarmasin 22 Nopember, dan Juara Harapan 1 Paduan Suara Hymne PMI Tingkat Wira se-Kalsel Youth Volunteer Festival II oleh PMR SMAN 2 Banjarmasin pada 19 Nopember.

Selanjutnya, Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Matematika yang diadakan STKIP PGRI Banjarmasin 21 s.d 26 Nopember atas nama Lailatul Badriyah, M.Zaini Saputra dan Muhammad Abdan Nur dan Juara 3 Lomba Cepat Tepat Akuntansi Kategori Individu atas nama Abdurrahman Hilmi, yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Banjarmasin, 20 s.d 22 Nopember.

Selain itu, turut diserahkan Plakat kenang-kenangan dari siswa MAN 2 Model peserta Perkemahan Putri Tingkat Nasional (Perkempinas) IlI Tahun 2017, di Bumi Perkemahan Pantai Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur 19 s.d 24 Nopember atas nama Mudiati Hasanah.

Salah seorang perwakilan Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Matematika Lailatul Badriyah mengaku sangat senang dan bangga atas apresiasi yang telah diberikan ke MAN 2 Model. “Hadiah-hadiah ini kami persembahkan untuk madrasah, untuk kita, untuk madrasah kita tercinta,” ucapnya dengan perasaan gembira. (Rep/ Ft: Taufik)

Previous Guru Matematika MAN 2 Model Jadi Pemakalah Sendimat 2017
Next Peringati HGN, Madrasah Beri Penghargaan Guru Pengabdi Terlama

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.