Manda Tidak Terbendung


Banjarmasin – Manda, Tim Basket Ball MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin Putra berhasil mengalahkan SMAN 13 Banjarmasin dengan skor tipis 15 – 12, Senin (10/08/15) kemarin. Dalam pertandingan laga eksibisi Road Show Honda DBL 2015 South Kalimantan Series yang diadakan di Manda.
Walaupun kedua tim bermain dengan sengit, tetapi kemenangan tim basket putra Manda sudah terlihat sejak quarter pertama. Mereka berhasil emimpin pertandingan dengan skor 11 – 8.
Pada quarter kedua, tim basket putra SMAN 13 tidak mau kalah, mereka unggul pada menit-menit awal. Tetapi tetap saja tidak mampu menahan serangan dari Manda. Akhirnya kemenangan pun dapat diraih dan mendapatkan apresiasi yang meriah dari para pendukungnya.
Kapten Basket Manda Putra, Fandi Akhmad Alsiyani mengaku agaknya timnya merasa sidikit gugup pada lagi eksibisi kali ini.”banyak orang yang menonton, jadi agak gugup.”Ujarnya. Dandi, sebutannya, mengatakan senang atas kemenangan ini, tetapi timnya belum puas dengan hasil yang ada. “Akan kami tingkatkan lagi kemampuan kami, untuk menjadi yang terbaik di DBL,” ujarnya lebih lanjut.
Sementara itu, Kamad Manda Dra. Halimatussa’diyah menyatakan, pihaknya akan terus men-support kegiatan-kegiatan yang mempunyai dampak posistif bagi siswa. Salah satunya dengan mengikuti event DBL tahun ini. (Rep/FT: Hasbi)

Previous Dancer Manda Ala Ninja
Next Student Class 90, All Out Dukung Manda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.