Manda Tambah Fasilitas Meubelair Meja Kursi Belajar


MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin melalui Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) melakukan penambahan fasilitas mobiler berupa perangkat meja dan kursi belajar siswa. Hal ini dilakukan karena banyak kursi dan meja siswa yang sudah rusak sehingga mengganggu kenyamanan siswa dalam kegiatan belajar mengajar di kelas.

Wakamad Sarpras Manda, Ahmad Syamsuri, S.Pd saat disambangi di ruang kerjanya, Rabu (02/03/16) mengatakan bahwa penambahan mobiler ini adalah untuk memenuhi kebutuhan madrasah karena banyak di antara meja dan kursi siswa yang sudah layak untuk diganti. “Penggantian dilakukan agar tidak membahayakan siswa saat berada di kelas,”ujar Syamsuri.

Syamsuri menambahkan, jumlah mobiler yang diganti saat ini berjumlah 40 set berupa kursi dan meja belajar yang akan dialokasikan di beberapa ruang kelas. Sementara untuk meja kursi yang rusak akan dilakukan perbaikan dan renovasi kembali.

Dia berpesan kepada semua siswa melalui wali kelas masing-masing kelas untuk mengingatkan siswanya agar menjaga meja kursi masing-masing agar tidak cepat rusak.

“Rawatlah fasilitas madrasah seperti kita merawat barang pribadi, kalau sudah tumbuh perasaan demikian maka akan timbul kesadaran untuk merawat dan menjaganya agar tidak cepat rusak,”ujarnya. (Rep/ Ft : Taufik).

Previous Manda Bangun Kantin Sehat Terbuka
Next Jelang UAM dan UAMBN, Manda Undang Wali Siswa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.