Info Sekolah
Sabtu, 18 Mei 2024
  • MAN 2 Kota Banjarmasin Madrasah Aliyah Penyelenggara Program Keterampilan
  • MAN 2 Kota Banjarmasin Madrasah Aliyah Penyelenggara Program Keterampilan
4 Maret 2016

Manda Tambah Fasilitas Meubelair Meja Kursi Belajar

Jum, 4 Maret 2016 Dibaca 35x Sarana Prasarana

MAN 2 Model (Manda) Banjarmasin melalui Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) melakukan penambahan fasilitas mobiler berupa perangkat meja dan kursi belajar siswa. Hal ini dilakukan karena banyak kursi dan meja siswa yang sudah rusak sehingga mengganggu kenyamanan siswa dalam kegiatan belajar mengajar di kelas.

Wakamad Sarpras Manda, Ahmad Syamsuri, S.Pd saat disambangi di ruang kerjanya, Rabu (02/03/16) mengatakan bahwa penambahan mobiler ini adalah untuk memenuhi kebutuhan madrasah karena banyak di antara meja dan kursi siswa yang sudah layak untuk diganti. “Penggantian dilakukan agar tidak membahayakan siswa saat berada di kelas,”ujar Syamsuri.

Syamsuri menambahkan, jumlah mobiler yang diganti saat ini berjumlah 40 set berupa kursi dan meja belajar yang akan dialokasikan di beberapa ruang kelas. Sementara untuk meja kursi yang rusak akan dilakukan perbaikan dan renovasi kembali.

Dia berpesan kepada semua siswa melalui wali kelas masing-masing kelas untuk mengingatkan siswanya agar menjaga meja kursi masing-masing agar tidak cepat rusak.

“Rawatlah fasilitas madrasah seperti kita merawat barang pribadi, kalau sudah tumbuh perasaan demikian maka akan timbul kesadaran untuk merawat dan menjaganya agar tidak cepat rusak,”ujarnya. (Rep/ Ft : Taufik).

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Info Sekolah

MAN 2 Kota Banjarmasin

NPSN 30315579
Jalan Pramuka Komplek Semanda RT 20 No 28
TELEPON0511-3258164
EMAILman2kotabjm@gmail.com
WHATSAPP081521515513

Pengumuman

Terbit : 18 April 2024
Penerimaan Calon Peserta Didik Baru Jalur Prestasi dan Ma’had
MAN 2 Kota Banjarmasin merupakan satu-satunya madrasah di Kota Banjarmasin yang ditetapkan oleh Kementerian Agama..